Kamis, 25 Juli 2013

Madu Pahit diyakini baik untuk mengatasi penyakit diabetes

Sudah pada tahukah madu pahit? madu koq pahit! ya...madu jenis tidak berasa manis seperti halnya jenis madu lainnya, madu ini berasa super pahit, pahit biasa digunakan sebagai terapi pengobatan khususnya untuk penyakit diabetes melitus.

Ternyata, sudah banyak orang yang sudah merasakan hebatnya madu pahit untuk mengatasi penyakit diabetes,,ada apakah kandungan madu pahit ini sehingga mampu mengobati diabetes melitus? rasa pahit dari madu pahit ternyata dari alkalaoid nya, lakaloid yang terbentuk dari nektar-nektar berasa pahit seperti pelawan, mahoni, kamboja, kopi dll.

alkaloid sendiri ternyata dibutuhkan oleh tubuh untuk memperkuat daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan dengan konsep self healing atau penyembuhan dengan sendirinya secara otomatis oleh tubuh. sehingga benarlah adanya bahwa madu pahit baik untuk penderita diebetes melitus.

seperti halnya herbal-herbal lainnya yang berasa pahit, rasa pahit dibutuhkan oleh tubuh penderita penyakit diabetes untuk menyeimbangkan kadar gula dalam darah dan membantu insulin menstabilkannya, herbal lain yang biasa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus adalah, brotowali, sambiloto, pare dll. herbal-herbal tersebut herbal yang berasa pahit.

sinergi madu yang sudah diyakini sebagai obat nomor satu dengan herbal pahit tersebut maka menmabah kedahsyatan dari madu hitam pahit ini, so jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi madu pahit untuk mengatasi diabetes melitus.

info selengkapnya kunjungi websitenya di http://obat-diabetesmelitus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar